Revenuehits itu apa

 RevenueHits adalah platform self-service untuk penerbit/pengiklan yang dikembangkan, 
 dimiliki, dan dioperasikan oleh perusahaan teknologi media terkemuka di dunia -
 Intango LTD yang didirikan pada tahun 2008. Intango adalah perusahaan yang dipegang oleh swasta, pengembang dan penyedia solusi pengoptimalan dan monetisasi iklan digital. Untuk web dan mobile(hand phone) dan operator jaringan iklan. 
Platform RevenueHits self-service adalah salah satu solusi Intago yang dirancang untuk penerbit/pengiklan , sehingga mereka dapat berhasil memonetisasi aset digital mereka, dan mendapatkan nilai terbaik untuk ruang iklan mereka dan lebih ramah mengenai konten untuk anak-anak atau pelajar karena mereka tidak bekerja dengan situs web yang berisi konten telanjang atau pornografi.

Dengan lebih dari 3 miliar tayangan per hari, RevenueHits memberi Anda rasio pengisian 100% untuk semua geo lokasi yang berbeda ini berdasarkan kumpulan besar penawaran dari berbagai pengiklan dan jaringan di seluruh dunia.

 Revenuehits juga memiliki jutaan pengiklan di rumah/rumahan yang menghasilkan basis CPM yang lebih tinggi.


EARN MORE REVENUE FROM YOUR ONLINE ASSETS

RevenueHits helps publishers generate more revenues with state of the art targeted ad serving technology. Monetize any traffic type, including all remnant traffic. 100% fulfillment of the traffic potential. No need to sell all ad-space to advertisers anymore! Fully automated and fully scalable.

We support CPA payment model:

CPA = Cost per action

You'll get paid when visitors need to take a required action. The action can be as simple as sign up, providing an email, purchasing something or other.